Senin, 10 Januari 2011

suddenly fall in love

with these songs...

neopolitan dreams   lagu yang dibawain sama Lisa Mitchell ini sebenernya simpel banget menurut gw. Alirannya sekitar folk pop kali ya? Cuman pertama kali denger lagunya langsung suka aja. Don't know why.

about a girl   sebenernya ada dua band yang menyanyikan lagu yang berjudul about a girl ini. Yang pertama Nirvana(my fav) yang kedua adalah the academy is(kind of fav). Yang satu grunge, yang satunya lagi pop america. Dua-duanya suka gw, cuman yang paling suka yang dari Nirvana tentunya, hha.. Sebenernya semua lagu Nirvana gw suka. Entah kenapa, semua liriknya bisa berbaur dengan hati gw dan semua iramanya bisa menyatu dengan degupan jantung gw. Yang jelas "Grunge Never Dies"


honey   ini lagu dibawakan oleh The Hush Sound. Yap, band yang berasal dari Copeland, USA ini beraliran folk pop rock. Bener-bener easy listening buat gw dan liriknya pun punya makna kias yang dalam. Patut untuk didengar. Sangat WORTH IT

mungkin masih ada yang lain tapi gw lupa, jyahahahhaha....

*)ada link youtubenya juga kok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar