Rabu, 22 Juni 2011

semua harus kongkret!

yap, itulah kata temen gw pas lagi ngobrol lewat BBM. Emang bukan BB gw tapi BB temen gw, hahaha..
semua harus kongkret kali mon sekarang
Walaupun bukan pas lagi momen serius obrolan itu terjadi tapi cukup menohok relung jiwa gw juga. Sekarang di usia gw yang hampir 21 tahun klo dipikir gw dah ngapain aja ya? Bermimpi? Bercita-cita? Berharap? Apakah semua kata kerja itu cukup? Menurut gw pribadi kayaknya nga deh. Kalimat "talk less do more" dah harus bener-bener diaplikasikan sekarang ini. Seharusnya gw dah bergerak bukan lagi dalam tataran konsep tapi dah mulai ke realisasi. Ini dia yang susah! Klo cuman mikir gw juga bisa nah geraknya itu yang susah beeeettttt....

Dan hal paling mudah adalah dengan membenahi hidup gw sendiri. Sekarang sudah cukup dewasa rasanya gw untuk mengerti mana yang baik dan mana yang buruk. Dengan menambah wawasan dan memperbanyak tindakan yang berguna untuk kemashalatan bangsa, negara dan dunia.

Aminnnnn..........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar