Jumat, 07 Oktober 2011

Apa itu "Students Meet Practioner"?

Pasti penasaran kan?Apa sih "Students Meet Praactioner"? Jadi, langsung saja kita bahas.

Ada dua subjek penting dari "Students Meet Practioner" yaitu, "Students" dan "Practioner". Siapa mereka? Yang pertama jelas adalah pelajar yang tidak terbatas kalangannya, ada yang pelajar teknik, sosial dan politik, kedokteran, ekonomi, manajemen dan masih banyak lainnya. Lalu subjek kedua? Sama seperti subjek pertama yang terdiri dari bermacam jenis kalangan yang tidak terbatas namun mereka ini bukan lagi pelajar tapi orang yang sudah terjun langsung ke dunia profesional dan telah memasuki tahap baru dari hidupnya. Jadi, pertemuan apa ini? Yang jelas ini adalah pertemuan yang sangat menarik dengan bahasan seputar keprofesian. Walau tujuan besarnya adalah pertemuan antara kalangan pelajar dengan profesional namun secara tersirat pelajar akan bertemu pelajar dan profesional bertemu profesional. Satu kata "wow"!

Coba bayangkan apa yang terjadi saat individu-individu tangguh bertemu dan membangun suatu jaringan. Betapa kuatnya jaringan tersebut. Dan bukan hanya sebatas pada jaringan tapi lihatlah tujuan dari jaringan ini. 
memberikan karya terbaik bagi masyarakat, bangsa, negara dan dunia
Jangan dulu berucap "wow" karena
Izinkanlah Ikastara Bandung mempersembahkan "Students Meet Practioner" khusus untuk kalangan pelajar dan profesional teknik dari tanggal 12-13 November, dengan 6 topik pembicaraan:
  1. Oil and Gas
  2. Manufaktur
  3. Akademisi
  4. Technopreneur
  5. Infomation Technology and Telecommunication
  6. Perencanaan, sipil dan arsitektur
Masih penasaran?
Cukup siapkan diri anda tanggal 12 dan 13 November. Datang dan rasakan manfaatnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar