Jumat, 31 Agustus 2012

Catatan Orang Asing (COS) #2

Dan sekarang menindaklanjuti sekuel pertama dengan judul "Catatan Orang Asing (COS) #1" kembali dihadirkan "Catatan Orang Asing (COS) #2". 

cheerrrssssss....

Sebenernya jalan-jalan yang kemarin bisa dibilang dibagi jadi tiga part/bagian, langsung:


Part 1, being a half singaporean. Pas ini baru banget sampe Singapur terus langsung nginep di asrama mahasiswanya NTU. Waktu di Singapur part 1 ini sekitar 3 hari, dihabisisn buat jalan-jalan keliling Marina Bay, liat-liat Art Science Museum of Singapore, eksibisi Andy Warhol dan Harry Potter juga keliling-keliling NTU.

disamping kiri ini gambar student hall mahasiswa NTU, semacam tempat kumpulnya mereka per asrama dan ada lebih dari 20 asrama. TV flat, wifii, X Box, siapa yang nga mau coba?

pas lagi jalan ketemu yang beginian, mau naik lupa SIM nya berlaku di Singapur. Duh!

Part 2, menjajah Malaysia. Nah, disini iseng aja jalan ke Malay naik Bus dari Singapur. Sialnya, pas mau berangkat ane kena tipu jadi terpaksa kehilangan beberapa dollar singapur tapi sudah diikhlaskan kok. Petronas tower (disini 100% kagum sama Petronas) dan Genting Highland Park jadi sasaran utama perjalanan. "Yah, not so bad lah", klo kata orang Malaysia. Waktu yang dihabisin disini juga sekitar 3 hari. 

di KL ternyata ada beginian!

Part 3, (almost) being a singaporean. Yup, ternyata dah mulai agak suntuk pas hari-hari terakhir. Singapur ternyata kecil dan panas jadinya nga enak buat jalan-jalan ditambah ongkos makan sama transportasi yang nga murah walaupun dijamin nganga klo dibandingan sama di Indo. Beli jajan, keliling Sentosa Island sama keliling-keliling di sekitar daerah India kerjaannya cuman tiga hal itu doang. hehe...

di KL bisa jadi ada Es Teler 77 tapi di Singapur ada Ayam Penyet yang laris parah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar