Rabu, 15 Oktober 2014

Perkara Jodoh

Sebenarnya saya udah menyiapkan tulisan yang lebih mutu buat judul "Perkara Jodoh" nih, bahannya dari berbagai sumber yang valid sama top dan lebih islami tapi agak males buat ngepublishnya jadi langsung aja dah pake bahasa yang lebih simpel dan nga ngejelimet, hampir kaya curhat tapi nga asal dicurahkan...



Sebenarnya udah agak bosen buat ngomongin jodoh lagi jodoh lagi. Saya juga sadar yang kayak beginian mah harus dibuat renaksi (rencana aksi) nya. Jangan cuman diumbar jadinya kaya mancing di atas jalan tol a.k.a sia-sia, nga akan dapet ikan. Klo "Perkara Jodoh" itu diomongin terus jadinya cuman capek dan lelah... Saya juga dah capek sama bullying yang dilakukan oleh berbagai pihak dan oknum tapi disisi lain bingung harus mulai darimana huffftt... Setiap mau mendekati kamu, iya kamu, if clausenya kebanyakan. Sangking banyaknya sampe bingung mau ngapain. Akhirnya semuanya ketahan sampe dibelakang bibir kayaknya sekitar tenggorokan. Ditambah saya juga bukan orang yang suka ngomong apalagi pinter ngomong. Syit.. Ngebayangin rintangan dari dalem aja dah banyak gini belum yang dari luar. Tapi saya harus belajar.

Bismillahirrahmaanirrahiim.



Cuman berdasarkan nasehat beberapa teman saya, coba pendekatannya ke Yang Maha Menguasai Hati, Yang Maha Atas Segala-galanya. Jadinya: Biasanya di akhir solat saya selipin doa tuh, "Ya Allah pertemukanlah hambaMu ini dengan jodoh terbaik menurutMu. Jodoh yang sanggup bersama meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan hanya kepadaMu. Pertemukanlah kami di tempat yang Engkau ridhoi dan di waktu yang Engkau rahmati. Lalu jadikanlah hambaMu ini ridho dengan takdirMu". Top banget nga sih doa saya.. Tapi ya namanya iman suka naik sering turun. Bismillah semoga konsisten terus ya Allah..

Biasanya nih, saya nulis yang beginian di tumblr tapi wes kadung. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar