Rabu, 21 Januari 2009

Aturan Baru ZIONIS


-->
Israel akan menciptakan aturan baru dalam permainan ini. Mereka mengerti inti dari permasalahan ini adalah Yerussalem, mereka tidak akan berhenti sebelum mendapatkannya. Warga Palestina yang sudah digempur selama lebih dari dua minggu mengakibatkan jumlah korban meninggal mendekati 1200 jiwa. Ini membuktikan betapa “brutal ” serangan yang dilakukan Israel padahal jumlah korban dari pihak Israel sendiri hanya 13 orang. Perbandingan yang teramat jauh. Memang mereka bangsa yang cerdas tetapi bertindak terlalu bodoh. Mereka seperti menginginkan amukan massa dari seluruh manusiia yang hidup di bumi ini. Serangan yang mereka lakukan sangatlah konyol menyerang tempat ibadah, rumah sakit, gudang penyompanan makanan, gedung perwakilan PBB, dan (yang paling konyol) kuburan juga ikut dibom. Untuk saya pribadi ini sebuah tanda tanya besar. Apa sebenarnya kemauan Israel???
William James Sidis adalah manusia terpintar di dunia dengan IQ 600, Albert Einstein menggemparkan dunia dengan teori relativitasnya. Mereka adalah sebagian kecil dari banyak bangsa Yahudi yang memiliki tingkat intelegensia yang “di atas rata-rata”. Akan tetapi terlihat sangat lucu bila kita sekarang melihat televisi di mana Israel(yang diisi oelh bangsa Yahudi)menyerang penduduk tak bersenjata di kota Gaza. Yang lebih memalukan, mayoritas dari korban adalah anak-anak dan perempuan. Mereka sama sekali tidak dipersenjatai ,sangat berbeda dengan Israel yang memakai senjata lengkap. Seharusnya seluruh dunia berkabung saat ini dimana anak-anak kecil tak berdosa kehilangan orang tuanya, menangis, menjerit ketakutan, meneriakkan nama Allah. Bandingkan kita disini hanya melihat dari televise di atas kursi dengan orang yang kita sayangi menemani duduk bersama. IRONIS. Satu hal di sini saya tidak menyarankan anda untuk jihad, bisa-bisa malah mati konyol tampa keahlian khusus atau malah ngerepotin Palestinanya dan yang menjadi korabn adalah BANGSA PALESTINA bukan hanya UMAT MUSLIM PALESTINA. Ini harus dimengerti betul karena yang diserang adalah Palestina, bukan hanya umat muslimnya!
Mari kita berdoa untuk kedamaian di Palestina dan diharapkan kepada seluruh Zionis sadar bahwa yang dilakukannya adalah salah…
AMIN…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar