Rabu, 21 Januari 2009

mengenang...

-->
Dengerin lagu kesukaan gw pas SMP, rasanya kaya nostalgia jaman-jaman dulu.CD belum terkenal bahkan jarang orang yang beli masih agak mahal banyakan kaset klo CD, mp3 biasanya orang juga belil yang bajakan. Klo gw “no piracy” jadi gw beli yang sesuai dengan kocek yang ada. Biasanya minta ke orang tua klo nga nabung berapa hari gitu terus beli dah, itu juga belinya pas libur semesteran jarang gw beli kaset pas hari sekolah.
Berhubung gw anaknya agak sedikit liar jadi gw lebih memilih music yang keras dan agak keras juga. Mucik-musik jadul gw juga dengerin tuh karena gw beranggapan klo musikalitas orang dulu tuh lebih oke dan lebih powerfull klo sekarangkan orang bisa aja ngedit pas ada bagian yang jeleknya. Grunge, aliran favorit gw nih yang terkenal sama Kurt Cobain bareng bandnya Nirvana ada Dave Grohl ma Krist Novoselic. Berhubung Kurt dah meninggal tahun 94an bubar da bandnya, tapi lagunya masih kedengeran sampe sekarang, dan sampe sekarang gw juga masih ngederin tapi frekuensinya dah nga sama. Deep purple, Aerosmith, Ugly Kid Joe, GNR, Mr. BIG, yah banayklah band jadul yang gw dengerin bahkan sampe vokalis model Michael Bolton, ToTo, sampe gw dengerin (sebenernya masih banyak lagi) ngangerti kenapa interest gw di lagu-lagu “jebot”. Tapi gw juga nga mau ketinggalan jaman, paling pas jaman SMP yang gw suka JET, Velvet Revolver, apalaha yang berbau rock klo nga agak emo rock gitu cuman nga pure emo. Khusus untuk JET, lagunya yang look what you’ve done gw maininin pas pelepasan ma temen-temen gw.BANGGA BENER.Blink 182 nga gitu minat gw, ngangerti kenapa.
Klo dalam negeri kan lagi booming banget PeterPan, tapi gw bilang biasa aja. Easy listening sih tapi gw nga terlalu wah dalam menanggapinya. Music dalam negeri yang gw dengerin palingan Superman Is Dead padahal copycat dari Blink 182 tapi gw suka, nga ngerti juga kenapa ama Ten To Five lagunya bener-bener enak banget. Apalagi dengerin pas mudik kerasa banget.
Berhubung sekarang dah kuliah, yah pingin sih SMP lagi tapi waktu terus berjalan man dan nga akan kembali…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar