Rabu, 21 Januari 2009

Deception Point.hha.

>Hhe. Baru aja kelar nih baca Deception Point karya si fenomenal Dan Brown. Jadi total dah baca dua karyanya Angel and Demond dan Deception Point. Agak ketinggalan juga sih, maklum susah nyari waktu kosong—kebanyakan dipake tidur.Hhe. Seru juga sih ceritanya , tentang keinginan seorang Amerika yang nga mau klo salah satu lembaga nasionalnya diambil alih asing. Masih sama, banyak banget hal baru yang baru disini. Kecanggihan alat-alat yang diceritakan juga deskripsi jalan cerita yang “absolutely” membuat merasakan keadaan di dalam novelnya.

Pemilihan presiden akan segera dimulai. Presiden terdahulu, Zach Herney, adalah orang yang menjaga martabatnya dalam setiap debat dengan musuhnya, Sedgewick Sexton. Kampanye kotor yang dilakukan oleh Sedgewick Sexton membuahkan hasil, membeberkan kegagalan dari lembaga nasional yang membuang-buang banyak dana. Seorang Amerika yang tidak ingin ada intervensi dari pihak swasta menghalalkan segala macam cara agar lembaga nasional tersebut tetap berada di tangan pemerintah. Melibatkan segala macam aspek dari system keamanan nasional dan teknologi yang mutakhir Dan Brown mampu menyajikan sebuah karya fenomenal yang membeberkan keadaan Amerika Serika
Pas pertama kali baca sempet tertunda agak lama. Lagi ujian bro. tapi pas dah selesai ujiannya langsung digeber baca terus, sampai mabuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar