Senin, 09 Februari 2009

Purworejo...

Datang Kembali ke Purworejo
Perjalanan yang (cukup) jauh dari Jakarta ke Purworejo baru aja gw tempuh. Gila ini pertama kalinya gw bawa mobil selama empat jam nonstop cukup melelahkan ternyata tapi gw sendir masih kalah sama bokap gw, dia nyetir enam jam—perjalanan kurang lebih sepuluh jam dah dipotong sama isoma. Kurang lebih begini perjalanan gw sendiri.
Gubrak…gubrak! Orang-orang di rumah pada (agak) repot, gw sendiri baru bangun jam enam lebih seperempat, itu juga belum solat. Langsung lah gw solat subuh terus masukin barang-barang ke mobil, gw berangkat jam tujuh. Sebelum langsung ke kampong ada dua hal yang harus dilakukan terlebih dahulu, ini nih :
1. Menjemput nyokap gw di kantornya, soalnya nyokap gw PNS yang harus netapin waktu jadinya harus absen dulu. Berhubung nyokap gw tuh orangnya idealis dia nga mau niti absen, maunya ngisi sendiri – harusnya gini nih mental kita !
2. Gw harus ngambil SIM A yang ada di kos, jarang bawa mobil soalnya jadi nga gw taruh di dompet. Jadi harus ngambil SIM A nya dulu ke Bandung, tepatnya Cisitu jalan kecil yang penuh dengan mobil.
Yah perjalanan pun dimulai dengan mengambil nyokap gw di kantornya dan berlangsung sanat-sangat lancer. Selanjutnya perjalanan ke Bandung—gw nih yang bawa. Gila perjalanan yang berlangsung selama kurang lebih dua jam ini badan gw langsung pegel-pegel, maklum jarang bawa mobil dalam waktu yang lama. Ternyata keadaan Cisitu nga terlalu beda ma hari-hari biasanya tetep aja rame cuman ada warung nasi yang tutup, tempat gw makan juga ikutan tutup ternyata namanya warung bu lies(bukan promosi nih…). Malahan kata bokap gw Cisitu pernah diomongin di radio minta ditertibkan, masalahnya radio Jakarta bukan radio Bandung.
Perjalanan selanjutnya diaganti sopirnya yaitu bokap gw sendiri. Karena bokap gw dah berpengalaman dalam membawa mobil, sedikit lebih cepat dari saya sendiri. Hha. Dari bandung kita masuk ke Nagrek. Dari situ diteruskan ke malangbong terus ke Malangbong masuk Cilacap terus Kebumen sampe deh di Purworejo terus tidur…
Huahuhuhuhu…..
Hiuhamhuhama….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar